Cara Meningkatkan Traffic dan Visitor dengan Plipeo.com

Saya baru tau nih ada cara meningkatin Traffic dan Visitor di blog, mungkin saya ketinggalan kereta kali ya....:). tapi gak ada salahnyanya juga saya berbagi info buat sobat yang belum tau. cara nya mudah dan cepat dan bisa juga jadi alternatif buat kamu yang bosan dengan cara datang ke search engine atau blogroll dari blog lain.
Sekarang udah ada wadah baru buat sobat bloger yaitu Plipeo.com.Plipeo akan menghubungkan blog sobat ke blog lainnya yang menjadi member plipeo tentunya, dan anda gak usah khawatir karna sudah bnyak yang menggunakan layanan ini hingga meningkatkan Traffic hingga 300% serta mendatangkan pengunjung yang yang benar-benar tertarget ke blog sobat.

Langsung saja saya akan menjelaskan cara mendaftar agar cepat mendapat Traffic dan Visitor dari Plipeo.com atau layanan Traffic Exchange untuk para sobat blogger sebagai berikut:
1. Sobat persiapkan blog yang akan di daftarkan lalu buka halaman Plipeo.com. untuk mendafar atau bisa langsung mengunjungi link berikut http://plipeo.com/webmaster/signup
klik Daftar
2. Kalo udah klik daftar langkah selanjutnya sobat isi form seperti pada gambar di bawah. Website isi dengan blog kamu, Nama, e-mail, Traffic Harian. trus klik Kirim
Daftar Plipeo.com
3. Jika sobat uadah daftar, berarti sobat udah di terima menjadi anggota plipeo. Langkah selanjutnya sobat wajib memasang widget plipeo, caranya kunjungi halaman Widget And. trus kamu copy scrip code nya dan pasang di blog sobat. kamu bisa menyetting n pilih kategori apa aja yang akan tampil di blog mu, gimana bagusnya aja dech,,
Halaman Widget
4. Langkah selanjutnya silahkan kirim artikel sobat. caranya pilih halaman Tambah Posting Anda dan isi form nya (Url, Judul, Deskripsi Artikel, Tag, Url Gambar) usahakan pilih artikel yang paling menarik yang kamu punya, orisinil, dan tidak sama dengan yang lainya.
Kirim Artikel

Jika artikel sobat uadah dikirim, maka tim plipeo akan mereview dan bila artiket sobat terbukti bukan copas (Copy/Paste) dan widget sudah terpasang maka artikel sobat akan disebar ke semua jaringan plipeo.
Nah tinggal tunggu aja Traffic dan Visitor kamu bakat meningkat tajam..
:)
Selamat Mencoba!!!!
Tags: , , , ,

Terimakasih telah berkunjung

Silahkan tinggalkan komentar untuk posting ini. Semoga bermanfaat

1 comments

  1. trims atas tipsnya yach.............

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...