Jika Saya Menjadi Pelatih Timnas Sepakbola Indonesia

hhmmm......
lagi demam sepakbola ne, melihat berita tentang timnas U23 yang cukup memikat di ajang seagames, tapi kita disayangkan dengan jembloknya prestasi timnas senior di PPD. membuat saya berhayal menjadi pelatih TimNas Indonesia. hehehe...(boleh donk menghayal selagi lum ada larangan).
jika saya menjadi pelatih Timnas, saya akan bermain dengan formasi 1-4-2-3-1 (ini formasi yang saya anggap cocok dengan kemampuan pemain Indoneisa),
Berikut pemain-pemain yang saya pilih.
Kiper: Kurnia Mega(Arema)
Belakang: Victor,Salampessy(Persipura),Nasuha(Persija),Zulkifli(Arema)
Tengah: Bustomi (Arema), Egy Melgiansyah (Pelita Jaya), Firman Utina (Sriwijaya FC), Greg (Persija), Boaz (Persipura)
Depan:Gonzales(Pesib)
Formasi: 1-4-2-3-1

Cadangan: 
Kiper: Ferry Rotinsulu(Sriwijaya FC)
Belakang: Abdurrahman (Pelita Jaya), Gunawan Dwi Cahyo, M Ridwan(Sriwijaya FC), Diego Michelis (Pelita Jaya), Stevi Bonsapia (Persipura), M Robi( Persisam)
Tengan: Imanuel Wanggai, Titus Bonai(Persipura), Mahadirga Lasut(Sriwijaya FC), Ahmad Sembiring Usaman (Persisam), Slamet Nurcahyo (Persiba Bantul), M Ilham( Persija), Arif Suyono (Arema)
Depan: Patrick Wanggai (Persidafon),Bambang Pamungkas(Persija)


Klo kamu yang jadi Pelatihnya, siapa pemain pilihanmu????
Tags: , ,

Terimakasih telah berkunjung

Silahkan tinggalkan komentar untuk posting ini. Semoga bermanfaat

4 comments

  1. klo saya mgkn bkal mencoba formasi 1-4-2-4

    kiper : kurnia mega
    belakang : abdur rahman,victor,diego michel, nasuha
    tengah : egy melgiansyah, ahmad bustomi
    depan : boas salosa, c.gonzales, titus bonai, dan greg

    jd lebih menekankan pd permainan cepat di kedua sayap..hehe

  2. bagus bgt buat nyerang tuh bro,,
    tp formasi aq tuh, aq buat lebih seimbang.
    saat menyerang baoz n greg jd pnyerang, saat diserang boaz n greg jg gelandang.

    tp pemain yg bro pilih kyknya sama kyk yang saya pilih..

    intinya semoga indonesia makin maju aja sepakbolanya..

  3. lw sya beri formasi 1-3-2-3-2


    Kiper: Kurnia Mega

    Belakang: Nasuha, Zulkifli, Gunawan Dwi Cahyo, Diego Michelis, M Robi

    Tengan: Titus Bonai, Mahadirga Lasut, M Ilham

    depan : Bambang Pamungkas, Patrick Wangga,

  4. hmmm klo saya mngkin bkal masang 4-4-2.
    Kiper : Markus Horison
    Belakang : diego michel,R.salampessy ,Gunawan Dwi Cahyo ,Hamka Hamzah/Nasuha
    Tengah : Okto Maniani/Arif Suyono,Bustomi,Firman Utina,Andik Virmansyah
    Depan : Titus bonai/Boaz Salossa,Patrich Wanggai

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...