xpPhone 2 Dengan OS Windows 7 Akan Tersedia Januari 2012??

Kabar gembira!! xpPhone 2 Dengan OS Windows 7  Akan Tersedia Januari 2012. Masih ingat dengan xpPhone??- ponsel yang menggunakan Windows XP sebagai sistem operasinya?? Meskipun telah release sejak tahun lalu, namun banyak orang tidak mau membelinya, karena ukuran xpPhone hampir sama dengan batu bata dan boros baterai.
Namun ITG sebagai pencipta xpPhone masih belum putus asa dan bahkan berencana untuk merilis versi lanjutan dari xpPhone - itu disebut xpPhone 2. XpPhone 2 ini spesifikasinya jauh lebih baik daripada xpPhone, karena dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z530 1.6GHz, 2 GB memori RAM, 4,3 inci tampilan layar dan SSD hingga 112 GB. Menggunakan Windows 7 sebagai sistem operasi, atau bahkan mungkin dengan Windows 8( menunggu Microsoft akan merilis itu).
Sistem operasi ini menggunakan Windows 7 yang biasanya digunakan pada PC / laptop, bukan Windows Phone 7. Lebih penting lagi, ukuran xpPhone 2 juga lebih kecil dari xpPhone, ukuran sekitar 140 x 73 x 17,5 mm (sebelumnya 175 x 84 x 25,5 mm) dan baterainya juga lebih tahan lama, dapat digunakan hingga 18 jam dan 46 hari standby. Menurut rencana, xpPhone 2 akan diluncurkan pada awal Januari 2012. Hmmm, sangat menarik, mari kita tunggu dan melihat perkembangannya.

sumber:http://www.gadget.pdamu.com/
Tags: , , , , ,

Terimakasih telah berkunjung

Silahkan tinggalkan komentar untuk posting ini. Semoga bermanfaat

0 comments

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...