Keuntungan Memiliki Website

Keuntungan Memiliki Website. Anda mungkin bertanya "Apa untungnya perusahaan atau usaha saya memiliki website??, saya sudah punya brosur yang disebarkan kemana-mana, saya sudah pasang iklan dimana-mana, usaha saya sudah dikenal banyak orang, kenapa saya harus membuat website?", yap.. saya akan berikan alasan kenapa anda atau perusahaan anda atau usaha anda harus membuat webside. Mungkin sudah banyak yang tau dan mengerti apa keuntungan memiliki website, tapi ada lebih banyak orang yang belum tau dan mengerti keuntungan memiliki website.


Berikut ada beberapa poin penting Keuntungan Memiliki Website:

1. Publikasi Bisnis
Anda mungkin sudah mengerti (atau saya anggap saja anda sudah mengerti tentang internet), saat ini orang-orang di dunia sudah menganggap internet adalah hal yang wajib dimiliki di rumah atau di kantor mereka bahkan mereka membawa internet kemana mereka pergi, dan internet dapat diakses dari seluruh dunia selama 24 jam dalam satu hari. Untuk itu, anda bisa memperkenalkan profil perusahaan anda di sebuah website, dan jika anda punya produk baik barang maupun jasa maka anda bisa mempublikasikannya, bisa dibayangkan jika anda atau perusahaan anda memiliki website, maka profil perusahaan, produk, dan semua tentang perusahaan anda akan disaksikan oleh orang seluruh dunia selama 24 jam sehari. Jika banyak orang melihat profil perusahaan dan produk anda tentu akan berdampak pada jumlah konsumen yang meminati perusahaan dan produk anda bukan?. Jadi Ayo Buat Website sekarang juga untuk usaha anda yang lebih menguntungkan.

2. Update Informasi dengan Cepat dan Mudah
Dengan adanya akses internet dimana-mana dan tersedia dalam 24 jam sehari, akan memudahkan anda dalam meng-update informasi terbaru tentang perusahaan atau peroduk anda. Konsumen akan selalu mencari sesuatu yang baru, dan mereka tentu akan menyukai bila sesuatu yang baru itu dapat diterima dengan cepat, dan lewat website, mereka tidak akan memakan waktu lama untuk menemukan informasi terbaru tersebut, mereka tidak mungkin menunggu brosur terbaru dari perusahaan anda, atau terbitnya iklan terbaru dari anda, mereka butuh informasi secepatnya. Dengan  membuat website anda tidak perlu lagi untuk membuat brosur, atau iklan yang memakan waktu.

3. Hemat Biaya
Dengan pengelolaan yang mudah dan cepat, tentu biaya yang dikeluarkan untuk membuat website tidaklah banyak, anda tidak perlu lagi membayar orang untuk menyebarkan brosur, atau anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk memasang iklan bahkan anda tidak perlu lagi menyewa tempat untuk perusahaan anda karna anda dapat melakukannya di rumah. Jadi, anda bisa menghemat pengeluaran usaha anda manum dapat keuntungan lebih.

4. Interaksi Dengan Konsumen/Calon Konsumen Sangat Mudah
Saya sudah jelaskan bahwa internet dapat di akses dimana saja dan kapan saja, dengan begitu akan memudahkan anda juga untuk berkomunikasi dengan konsumen/calon konsumen anda. Ada banyak cara untuk berkomunikasi dengan konsumen/calon konsumen anda, anda bisa membuat halaman khusus untuk "Keluhan" atau "Contact Us" dll, dan anda juga dapat melakukan polling, survey dengan konsumen anda.

Sekian penjelasan saya tentang Keuntungan Memiliki Website, ini hanya sebagian keuntungan dari banyak keuntungan lainya dari memiliki website. Jadi tunggu apalagi Ayo Buat Website sekarang!! saya paham mungkin anda sangat tertarik untuk memiliki website namun anda bingung bagainama untuk memilikinya, saya sarankan bagi anda yang ingin memiliki website tapi tidak tau harus berbuat apa, anda bisa gunakan Jasa Pembuatan Website, ada banyak sekali yang menawarkan Jasa Pembuatan Website, tapi anda harus pintar dalam memilih Jasa Pembuatan Website yang dapat dipercaya dan memberi kepuasan buat anda. Tunggu apalagi Ayo Buat Website sekarang untuk mendapatkan keuntungan yang saya jelaskan diatas.

Semoga Bermanfaat.


Tags: ,

Terimakasih telah berkunjung

Silahkan tinggalkan komentar untuk posting ini. Semoga bermanfaat

7 comments

  1. tq arman ..

    welcome to my blog.

  2. salam sukses dan kenal

  3. salam balik sob...

    thx dh berkunjung...

  4. Thx supportnya bro Tamrin

  5. Nice nice, keep on writing

    Visit, coment, & follow my blog :)
    http://jlepp.blogspot.com/

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...